Pellegrini Masih Beri Hukuman Joe Hart

MANCHESTER – Menjamu CSKA Moskow di laga ketiga penyisihan grup Liga Champions, dipastikan Manchester City tidak akan diperkuat penjaga gawang utama mereka, Joe Hart.
 
Hart tak lagi menjadi pilihan utama Pellegrini untuk mengawal gawang The Citizens sejak pertandingan City di Capital One Cup saat melawan Newcastle United, Kamis (31/10/2013) lalu. Peran kiper tim nasional Inggris itu kini diserahkan kepada kiper kedua City, Costel Pantilimon.
 
Absennya Joe Hart adalah ditengarai sebagai bentuk 'hukuman' yang diberikan Pellegerini akibat blunder yang dilakukannya saat bertandang ke markas Chelsea sehingga menyebabkan kekalahan dari pasukan Jose Mourinho dengan skor 2-1.
 
"Saya tidak tahu kapan Joe (Hart) akan kembali ke tim. Hal ini sangat penting baginya untuk beristirahat . Dia telah memainkan semua pertandingan dalam dua setengah tahun terakhir," kata Pellegrini,  dikutip thesportreview, Selasa (5/11/2013).
 
"Kita akan lihat di masa depan apa yang harus kita lakukan. Untuk laga melawan CSKA Moskow, (Costel) Pantilimon akan bermain," tegasnya.
 
Semenjak diperkuat Pantilimon di dua laga terakhir, kiper asal Rumania tersebut memang menujukkan catatan yang bagus. Buktinya, ia sama sekali belum kebobolan alias mampu menjaga keperawanan gawangnya.
 
 
Follow twitter kami untuk update berita sepakbola
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/05/261/891959/pellegrini-masih-beri-hukuman-joe-hart