Pellegrini: Tak Ada Tim yang Senang Berjumpa City

MANCHESTER – Manchester City untuk yang pertama kalinya dalam sejarah klub berhasil lolos ke putaran 16 besar Liga Champions. City meraih tiket tersebut usai mengalahkan wakil Rusia, CSKA Moskow dengan skor meyakinkan 5-2.
 
Pesta gol tuan rumah masing-masing disarangkan oleh sepasang gol Sergio Agüero dan hattrick Álvaro Negredo Sánchez. Sementara dua gol tim tamu hadir lewat Seydou Doumbia.
 
Pelatih The Citizens, Manuel Pellelgrini mengungkapkan bahwa klub mana pun akan khawatir bersua dengan pasukannya. Mantan pelatih Malaga itu juga percaya diri, timnya mampu mengalahkan tim-tim besar Eropa.
 
"Kami sangat bahagia karena ini merupakan prestasi hebat sepanjang sejarah klub. Anda dapat melihat dari dua musim belakangan, ini bukanlah pekerjaan mudah," kata Pellegrini, seperti dilansir The Mirror, Rabu (6/11/2013).
 
"Target minimum adalah lolos ke babak selanjutnya, tapi itu bukan target kami (secara keseluruhan di Liga Champions). Kami memiliki tim yang sangat kuat, dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa tim-tim lain tidak akan senang berjumpa dengan kami," lanjutnya.
 
"Dalam tiga hari terakhir kami juga sukses mengemas 12 gol, dan sekali lagi tim ini telah melakukan pekerjaannya secara mengesankan. Saya pikir kami dapat mengalahkan tim mana pun sekarang, terutama saat bermain dengan kemampuan terbaik kami," paparnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/06/261/892442/pellegrini-tak-ada-tim-yang-senang-berjumpa-city