Persib Gaungkan Target Juara Musim Depan

BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar pertemuan yang dihadiri jajaran komisaris, tim pelatih, pemain, serta ofisial yang akan berjuang di kompetisi ISL musim depan. Dalam pertemuan ini, Persib kembali menggaungkan target juara.
 
Pertemuan digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 31 Oktober.  "Kami menginginkan di Persib adanya kebersamaan dari seluruh jajaran, bukan hanya pemain. Kalau soal target,  tetap Persib menginginkan menjadi juara. Itu sudah disampaikan ke pemain yang hadir dan ofisial," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono.
 
Dalam kesempatan itu, Kuswara juga menjawab pertanyaan terkait kontrak pemain. "Kaitannya dengan kontrak, itu akan diatur dalam waktu khusus. Waktunya November ini, tapi tanggalnya nanti akan ditetapkan kemudian," ungkapnya.  
Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan, pemain yang hadir dalam pertemuan itu ada enam orang. Mereka masing-masing Atep, Maman Abdurahman, Sigit Hermawan, Jajang Sukmara, M Agung Pribadi, serta Deden M Natsir.
 
"Empat pemain berhalangan hadir (dan sudah meminta izin), Firman Utina, M Ridwan, Sergio van Dijk yang masih berobat, dan Ferdinand Sinaga," ucap Djanur.
 
Konate Makan dan Colubaly Djibril yang sudah sepakat dengan Persib juga tidak hadir. "Dua asing yang sudah sepakat dengan kami izin pulang dan baru kembali ke sini 10 November," bebernya.
 
Selain itu, ada sembilan pemain yang tidak hadir karena masih bergabung dengan timnas, baik senior maupun junior. Mereka di antaranya Made Wirawan, Sahar Ginanjar, Supardi, Ahmad Jufrianto, dan Tony Sucipto.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/01/49/890573/persib-gaungkan-target-juara-musim-depan