Pique Sindir Prestasi 5 Tahun Real Madrid

BARCELONA – Bek Barcelona Gerrard Pique menyindir Real Madrid, soal prestasi klub rivalnya itu mengoleksi trofi dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Menurutnya, Barca akan dapat masalah besar, bila hanya memiliki trofi sejumlah yang dimiliki Madrid.
 
Los Blancos hanya menyabet satu gelar liga sejak musim 2007-2008, tambahan trofi mereka raih saat menjuarai Copa del Rey pada 2011 dan Supercopa pada 2012. Sementara dalam periode yang sama, Barca bisa memajang 16 trofi baru di lemari.
 
Sekarang Barca di bawah Gerardo Martino bermain dengan cara berbeda, dibanding saat masih ditukangi Pep Guardiola. Tiki-taka sudah tidak terlalu menonjol, dan permainan Blaugrana kadang terlihat lebih langsung dari biasanya.
 
Menurut Pique ini bukan persoalan besar. Karena, yang terpenting mereka bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan untuk menambah gelar. Orang mulai membicarakan perubahan tersebut, karena menurut Pique orang selalu punya ekspektasi tinggi terhadap Barca.
 
"Dengan waktu berbeda dan pelatih baru, gaya permainan tidak lagi penting. Ini tentang kemenangan dan bila kami bisa -, bermain dengan baik. Dibandingkan dengan era Guardiola, kami tidak merasa menderita, tapi orang sudah terbiasa dengan itu. Ambil contoh Madrid. Bayangkan apa yang terjadi di Madrid. Bagaimana kalau kami hanya punya satu trofi liga dan satu piala lain dalam lima tahun? Orang menuntut lebih, karena Barca klub besar. Kami tidak bilang kami bermain fantastis, tapi kami bermain setiap tiga hari sekali," kata Gerard Pique seperti dikutip Goal.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/02/46/891065/pique-sindir-prestasi-5-tahun-real-madrid