Ranieri Minta Manfaatkan Ketajaman Falcao

MONACO – Monaco berusaha keras untuk bersaing dengan Paris Saint-Germain. Arsitek Claudio Ranieri meminta kepada pasukannya untuk lebih melayani Radamel Falcao supaya dapat mencetak gol.
 
Tim yang baru promosi ke Ligue 1 ini tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen PSG, tapi masih memiliki keunggulan satu pertandingan. Kebanyakan, kemenangan Monaco ditentukan oleh Falcao yang sejauh ini sudah mencetak delapan gol.
 
Ranieri ingin memanfaatkan ketajaman mantan bomber Atletico Madrid itu, mengingat Monaco sedang berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di kompetisi teratas sepakbola Prancis itu.
 
"Tim seharusnya memberikan dukungan lebih kepada Falcao dan memberikan banyak bola kepadanya," ujar Ranieri, dilansir dari Goal, Minggu (3/11/2013).
 
"Ini sangat perlu untuk membawa kami ke permainan yang lebih efektif. Kami tahu umpan terakhir akan sangat sulit, tapi kami juga tahu Falcao bisa mencetak gol dan bisa membalikan skor," tambahnya.
 
"Ini adalah tugas yang saya berikan kepada tim saya. Falcao adalah seorang pemain yang bisa menambah rasa percaya diri kami," lanjut mantan arsitek Chelsea itu.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/03/50/891148/ranieri-minta-manfaatkan-ketajaman-falcao