Reina Bersyukur Dipinjamkan ke Napoli

NAPOLI – Pepe Reina mengaku senang bisa dipinjamkan Liverpool ke Napoli pada awal musim ini. Baginya, peminjaman ini telah membantu dirinya menemukan puncak penampilannya bersama I Partenopei.
 
Musim panas 2013-2014 pelatih The Reds, Brendan Rodgers secara mengejutkan meminjamkan Reina ke Napoli, setelah mendapatkan Simon Mignolet, kiper muda berusia 25 tahun yang dibeli Rodgers dari Sunderland.
 
Dipinjamkan ke liga yang berbeda tidak membuat Reina patah arang, kiper berusia 31 tahun itu justru menganggap ini petualangan baru dan alhasil bisa menyegarkan kondisinya. Terlebih dengan fans Napoli yang sangat maksimal dalam memberikan dukungan.
 
"Saya telah berada di Liverpool dalam waktu yang lama. Tapi sekarang saya senang berada di sini, di Napoli. Saya memiliki pandangan segar pada pertandingan dan telah bermain dengan penampilan yang terbaik. Kami memiliki kompetisi yang hebat," ucap Reina, seperti dilansir Sport Mole, Rabu (6/11/2013).
 
"Apakah saya terkejut? Ya, Kota ini berbeda dari Liverpool, orang tidak menghormati privasi Anda, tetapi mereka menunjukkan kasih sayang mereka. Kami memiliki pelatih baru, gaya baru, dan pemain baru. Saya senang saat ini, tapi saya akan lebih bahagia jika kami bisa memenangkan Liga, Coppa Italia, dan Liga Champions," harapnya.
 
Sepanjang musim Serie A dan Liga Champions bergulir, Reina selalu menjadi kepercayaan pelatih Rafael Benitez. Terbukti sejauh ini dia telah tampil 14 kali di semua kejuaraan yang dilakoni Napoli.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/06/47/892317/reina-bersyukur-dipinjamkan-ke-napoli