Rodgers Berharap Coutinho Segera Bermain Full Time

LIVERPOOL – Brendan Rodgers tak dapat menutupi rona bahagianya saat menyambut Philippe Coutinho kembali ke membela Liverpool. Mantan pelatih Swansea City itu menilai bahwa kembalinya Coutinho merupakan kabar besar.
 
Pemain internasional Brasil itu kembali saat The Reds takluk di tangan Arsenal 2-0 pada lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Coutinho telah absen selama tujuh pekan menyusul cedera bahu yang dialami gelandang berusia 21 tahun itu.
 
"Dia merupakan pemain yang dapat mengontrol pertandingan. Dia mendapat anugerah berupa talenta hebat. Anda melihat imajinasinya, ini merupakan berita besar untuk kami," kata Rodgers kepada situs resmi klub, Senin (4/11/2013).
 
Saat laga di Emirates Stadium lalu, Coutinho hadir pada menit-46 menggantikan peran Aly Cissokho. Rodgers pun berharap mantan pemain Inter Milan itu dapat kembali bermain full time pada laga-laga selanjutnya.
 
"Dia telah kembali berlatih dengan tim dalam beberapa hari terakhir dan telah mendapat izin dari tim medis. Bermain di 45 menit pertandingan adalah yang terbaik untuknya. Semoga pekan depan dia dapat kembali bermain," lanjut pelatih asal Irlandia Utara itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/04/45/891816/rodgers-berharap-coutinho-segera-bermain-full-time