Roma Batal, Gantinya Fulham atau Celtic?

JAKARTA - CEO Nine Sport Inc, Arif Putra Wicaksono telah mengkonfirmasi bahwa tim ibukota Italia, AS Roma yang dijadwalkan akan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno 14 November mendatang melawan Indonesia IX, batal ke Indonesia.
 
Kabar ini memang sangat disayangkan bagi para Romanisti di Indonesia yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan tim kesayangan tampil di Jakarta. Namun apa boleh buat itu sudah menjadi keputusan terbaik yang diambil klub dan pihak promotor.
 
Sementara itu, AS Roma dan Nine Sport akan tetap melanjutkan kerjasama yang telah terjalin dengan melakukan berbagai aktifitas selama setahun kedepan untuk memperkuat basis fans As Roma di Indonesia. Selain itu pihak promotor juga mengkonfirmasi bahwa pertandingan persahabatan ini akan diundur hingga tahun depan, paling lambat 9 Oktober 2014.
 
"As Roma saat ini banyak pemainnya yang dilanda cedera, termasuk Francesco Totti yang tidak dapat datang ke Jakarta di bulan November ini. Sebagai promotor kami tidak sabar untuk bisa menjamu AS Roma dan terus mendukung Roma agar semakin berprestasi di Serie A setelah berhasil memecahkan rekor kemenangan 10 pertandingan berturut-turut sejauh ini," sambungnya.
 
Mengenai tim pengganti AS Roma yang batal tampil di Jakarta 14 November mendatang, Arif kemudian mengungkapkan bahwa saat ini pihak promotor sedang menjalin komunikasi dengan dua tim Eropa lainnya yaitu Fulham atau Celtic untuk menghadapi Indonesia XI tengah bulan ini. Untuk kepastian siapa yang akan bermain, malam ini pihak promotor baru akan memutuskannya.
 
"Saat ini kami masih melakukan kontak dengan Fulham dan Celtic untuk tampil menghadapi Indonesia XI di Jakarta, 14 November mendatang. Akan tetapi untuk kepastian siapa yang akan menjadi lawan kami nanti baru bisa kami pastikan nanti malam," tutup Arif.
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/01/49/890611/roma-batal-gantinya-fulham-atau-celtic