Roma Siap Perpanjang Rekor Kemenangan

ROMA - AS Roma telah berhasil mencatatkan 10 kemenangan secara beruntun di awal musim Serie A kali ini. Raihan tersebut membuat pelatih Rudi Garcia, ketagihan memperpanjang rekor kemenangannya tersebut.

Roma yang berada di puncak klasemen sementara musim ini berhasil menjadi tim yang memulai liga dengan cukup baik. Serigala Ibu Kota sukses mematahkan rekor sembilan kemenangan Juventus di awal musim 2005/2006.

Memasuki giornata ke-11, Senin (4/11/2013) dini hari WIB,  I Lupi akan menghadapi Torino. Dalam laga tersebut, Garcia berharap timnya bisa kembali melanjutkan tren positifnya dengan meraup poin penuh.

"Kami ambisius dan punya keyakinan dengan diri kami sendiri. Saya berharap tim terbaik menang dan tim itu adalah Roma," ujar Garcia seperti dikutip Football Italia.

"Kami ingin rentetan kemenangan ini berlanjut selama mungkin. Itu tidak membuat kami tertekan. Bahkan secara psikologis itu membantu kami. Kami menghadapi pertandingan satu demi satu," sambungnya.

Pelatih asal Prancis ini juga mengatakan bahwa puji-pujian dari berbagai pihak atas rekor tersebut, tak membuat Francesco Totti dkk merasa terlena. Ia dan timnya tetap akan berkonsentrasi menghadapi beberapa laga ke depan.

"Kami biarkan orang-orang bicara soal rekor kami. Kami tak akan terlena. Kami cuma berkonsentrasi pada pekerjaan kami di Trigoria," paparnya.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/03/47/891158/roma-siap-perpanjang-rekor-kemenangan