Samsul Arif: Saya Masih Banyak Kekurangan

JAKARTA - Samsul Arif kembali dipanggil tim nasional Indonesia kala menghadapi Kyrgyzstan, Jumat 1 November. Pemain Persela Lamongan itu tampil menawan dengan mencetak dua assist untuk sepasang gol Zulham Malik Zamrun.
 
Samsul mengakui bahwa dirinya sangat bersyukur dapat kembali berkostum Merah-Putih. Meski demikian, Samsul mengaku belum puas dengan penampilannya.
 
"Alhamdulillah, saya dapat memakai kostum Timnas lagi. Tapi secara pribadi, saya masih merasa banyak kekurangan," kata Samsul kepada Okezone melalui Blackberry Messanger, Sabtu (2/11/2013).
"Saya juga mengapresiasi kerja keras teman-teman di lapangan yangg banyak mendukung kembalinya saya di timnas semalam," sambungnya.
 
Timnas Garuda sendiri sukses mencukur tamunya 4-0 dalam partai uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dua gol dicetak Zulham Zamrun, sementara dua gol lain hadir melalui Titus Bonai dan Ahmad Jufriyanto. Ini merupakan pesta gol terbesar kedua usai mengalahkan Brunei Darusssalam 5-0, 2012 lalu.
 
Kemenangan ini sekaligus menjadi modal berharga bagi Tim Merah-Putih sebelum bertolak ke China untuk melakoni laga keempat babak kualifikasi Piala Asia 2015, 15 November mendatang. Kendati menang besar, namun Samsul menilai bahwa Kyrgyzstan itu tampil baik, terutama pada awal awal pertandingan.
 
"Kyrgyzstan bermain bagus di awal pertandingan, mungkin mereka kelelahan karena baru tiba, tapi yang akan kami hadapi nanti memiliki kualitas yang lebih baik dari lawan semalam, kami butuh kerja keras lagi," tutupnya.
 
Follow Twitter
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/02/51/890928/samsul-arif-saya-masih-banyak-kekurangan