Semifinal DU LPIS, Satu Tiket Untuk Dua Laga

SLEMAN - Panitia Pelaksana Pertandingan PSS Sleman, akan memberlakukan kebijakan khusus pada semifinal Divisi Utama LPIS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/11/2013). Satu tiket yang dijual panpel akan berlaku untuk dua laga.

Ketua Panpel PSS Sudibyo mengatakan, seluruh persiapan untuk menggelar partai semifinal sudah selesai dilakukan. Seluruh kebutuhan termasuk perizinan sudah dikantongi panpel. "Semuanya selesai," kata Sudibyo, Selasa (5/11/2013).

Menurut Sudibyo, kebijakan panpel terkait penjualan tiket sengaja dibuat untuk meudahkan penonton. Sebab, dua laga pada partai itu akan digelar berturut-turut yakni pukul 15.30 dan 19.00 di lokasi yang sama.

"Jadi kalau biasanya satu tiket yang kita jual hanya untuk satu laga saja, sekarang satu tiket berlaku untuk dua laga. Kami sudah siapkan 29.000 lembar tiket untuk partai semifinal nanti," terangnya.

Dia menjelaskan, mengingat tiket akan berlaku untuk dua laga maka panpel sepakat membuat penyesuaian harga. Tiket di tribun utara dan selatan yang biasanya dihargai Rp20 ribu naik menjadi Rp30 ribu. Tribun timur dari Rp30 ribu naik jadi Rp40 ribu dan barat naik jadi Rp60 ribu dari Rp50 ribu.

"Panpel juga akan menyediakan doorprize berupa satu unit sepeda motor yang akan diundi langsung. Kami berharap, laga nanti berlangsung lancar dan sukses," harapnya.

Dia menambahkan, partai semifinal akan digelar dua kali. Laga pertama digelar pukul 15.30 mempertemukan Lampung FC kontra Persenga Nganjuk. Kemudian partai kedua pukul 19.00 akan mempertemukan PSS kontra Persitara Jakarta Utara. (Sodik Arrasyid/Koran SI/acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/05/49/892239/semifinal-du-lpis-satu-tiket-untuk-dua-laga