Szczesny: Sulit Hadapi Duel Suarez-Sturridge

LONDON – Santi Cazorla dan Aaron Ramsey merupakan dua pencetak gol Arsenal saat mengalahkan Liverpool 2-0 pada lanjutan Premier League pekan ke-11. Namun, jangan lupakan peran Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang.
 
Ya, kiper internasional Polandia itu tampil menawan menahan berbagai gempuran duet mengerikan Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Meski demikian, Szczesny menilai bahwa duet Suarez-Sturridge merupakan salah satu terbaik di Premier League.
 
Hasil sempurna ini kian mengokohkan The Gunners di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengemas 25 angka, sekaligus memperlebar perolehan angka menjadi lima atas Chelsea dan The Reds yang berada di  bawah Arsenal.
 
"Mereka (Suarez dan Sturridge) merupakan pemain fantastis. Keduanya termasuk di antara striker terbaik di Premier League, selalu sulit menghadapi mereka tetapi kami mampu menjaga clean sheet," kata Szczesny, dilansir situs resmi Arsenal, Minggu (3/11/2013).

Szczesny pun memberi apresiasi untuk kerja keras lini pertahanan yang tampil apik selama 90 menit pertandingan. "Mereka tidak menciptakan banyak peluang jadi apresiasi untuk pertahanan kami, ini adalah performa yang sangat bagus dari lini pertahanan kami," lanjutnya.

"Kami tahu ini merupakan pertandingan yang sangat penting untuk kami, kemenangan di laga ini berarti sangat banyak dan menciptakan jarak di klasemen. Saya senang dengan hasil akhir dan bagaimana kami bermain. Anda harus mengatakan kami layak menang," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/03/45/891301/szczesny-sulit-hadapi-duel-suarez-sturridge