Tampil Gemilang, Viola Berniat Perpanjang Kontrak Valero

FLORENCE – Belakangan ini nama Borja Valero terus mengisi line up Fiorentina di berbagai pertandingan. Pasti ada alasan mengapa allenatore Vincenzo Montella terus mempercayakan pemain berusia 28 tahun tersebut.
 
Bukti terkini bahwa Valero layak mengisi starting eleven La Viola adalah satu golnya ke gawang AC Milan dalam lanjutan giornata ke-11 Serie A, akhir pekan lalu. Itu merupakan bukti kuat bahwa sepanjang musim ini dia tampil gemilang.
 
Berkat kecemerlangannya tersebut, La Viola berniat untuk memperpanjang kontrak pemain asal Spanyol tersebut, setidaknya hingga 2016. Niat untuk mengikat Borja merupakan keinginan dari direktur olahraga Fiorentina, Daniela Prade.
 
Mantan jebolan Real Madrid Castilla tersebut telah menjadi bagian integral dari perkembangan raksasa Tuscan, setidaknya sejak kedatangan Montella, dan menurut La Repubblica, Rabu (6/11/2013) dia bersedia menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Fiorentina.
 
Kendati demikian, wacana untuk memperpanjang konrtak Valero baru bakal terwujud antara pekan ini dan saat Natal, sehingga pada tahun baru pemain yang juga pernah memperkuat Villarreal dan West Bromwich Albion sudah memiliki kontrak baru.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/05/47/892315/tampil-gemilang-viola-berniat-perpanjang-kontrak-valero