Tevez: Saya Enggak Sirik Sama CR7!

TURIN – Penyerang Juventus, Carlos Tevez menegaskan bahwa dirinya tidak iri dengan catatan gol yang diraih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Keduanya akan bentrok dalam lanjutan penyisihan grup B Champions League, Rabu dini hari nanti.

Ronaldo sejauh ini sukses menyarangkan 20 gol dari 15 pertandingannya di seluruh kompetisi bersama El Real. Akan tetapi Tevez tidak melihatnya sebagai sesuatu yang membuat dirinya cemburu dengan hasil yang diraih kapten Portugal itu.
 
Eks punggawa Manchester City itu malah memuji calon lawannya tersebut dan menyatakan bahwa laga melawan Madrid nanti lebih penting dari pada memikirkan catatan gemilang The Rockets –julukan Ronaldo- sejauh ini. Selain itu Tevez juga menargetkan timnya harus mampu memetik tiga poin saat menjamu Madrid di Juventus Stadium nanti.
 
"(Cristiano) Ronaldo adalah pemain yang hebat, saya tidak meragukan itu. Akan tetapi, saya pikir tidak ada hal yang harus membuat saya iri dengan catatan rekornya," ujar Tevez seperti dikutip Goal, Selasa (5/11/2013).
 
"Tiga poin menjadi target penting yang harus kami raih di pertandingan nanti (melawan Madrid). Saya berharap kedua tim mampu menampilkan permainan terbaiknya di laga nanti, akan tetapi kami yang keluar sebagai pemenang di laga itu," sambungnya.
 
"Kami akan bermain di kandang dan dihadapan pendukung  yang selalu setia berada di belakang kami selama 90 menit. Kami tidak boleh mengecewakan mereka," tutup Tevez.
 
Bianconeri saat ini duduk di peringkat tiga klasemen sementara grup B Champions League dengan raihan dua poin dari tiga pertandingan. Sementara Madrid berada di puncak klasemen grup B Champions League dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan. (fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/05/47/891970/tevez-saya-enggak-sirik-sama-cr7