"Tinggalkan QPR Cesar!"

LONDON – Kiper Tottenham Hotspur, Huerelho da Silva Gomez menyarankan kompatriotnya, Julio Cesar untuk segera meninggalkan Queens Park Rangers (QPR) secepatnya. Pasalnya, QPR hanya bermain di divisi Championship.
 
Sementara Cesar saat ini merupakan andalan tim nasional Brasil, sehingga menurut Gomez, mantan kiper Inter Milan itu butuh bermain di kompetisi yang menantang atau di tingkat tertinggi.
 
Bukan hanya itu, Gomez juga mengungkapkan bahwa pelatih The Hoops, Harry Redknapp sejatinya tidak menyukai pemain dari Amerika Selatan. Gomez bukanlah satunya orang yang menyarankan Cesar meninggalkan Loftus Road Stadium, hampir mayoritas masyarakat Brasil pun menyerukan hal serupa.
 
"Julio (Cesar) kini bekerja untuk seseorang yang mustahil dapat mengubah pikirannya. Saat saya bekerja untuk Redknapp, saya juga mengalami hal yang sama," tegas Gomez, seperti dilansir Goal, Senin (4/11/2013).

"Dia (Redknapp) tidak menyukai pemain dari Amerika Selatan, terutama Brasil. Dia tidak peduli apakah Anda menjadi andalan tim nasional Brasil atau tidak. Julio akan terus mengalami masalah jika dia bertahan di QPR. Apabila dia melihat kesempatan untuk pergi, dia harus segera mengambilnya," tutup Gomez.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/04/45/891485/tinggalkan-qpr-cesar