Torres Absen Lawan Schalke?

LONDON – Chelsea terancam tidak diperkuat Fernando Torres saat menyambangi markas Schalke pada matchday keempat Liga Champions. Striker berjuluk El Nino ini mengalami cedera.

Sebagaimana dilaporkan Express, Selasa (5/11/2013), Torres mengalami masalah pada ototnya saat mengikuti sesi latihan di Cobham, Senin, kemarin. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak klub apakah Torres bisa tampil atau tidak saat Chelsea bertandang ke markas Schalke, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB.

Jika Torres absen, kemungkinan besar pelatih Jose Mourinho akan memainkan Samuel Eto'o yang memang memiliki cukup pengalaman di pentas elite Eropa. Selain itu, ada nama lain yakni Demba Ba yang juga siap diturunkan.

Chelsea datang ke Gelsenkirchen dengan modal kemenangan 3-0 atas Schalke pada matchday ketiga di Stamford Bridge. Dalam laga tersebut, Torres jadi bintang dengan lesakkan dua golnya.

Dalam laga nanti, Mourinho kabarnya akan melakukan sejumlah perubahan. David Luiz, Frank Lampard dan Branislav Ivanovic yang tampil buruk ketika Chelsea kalah 0-2 dari Newcastle United, akhir pekan kemarin, dikabarkan bakal disimpan di bangku cadangan.

Eden Hazard dan Juan Mata juga berpotensi dicoret dari daftar skuad inti, setelah membuat Mourinho marah, juga karena penampilan buruk mereka di St. James Park.

Chelsea untuk sementara memimpin klasemen Grup E dengan koleksi enam poin. Namun, The Blues tidak boleh kalah di laga nanti, karena Schalke yang berada di urutan dua, memiliki poin yang sama. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/05/261/892288/torres-absen-lawan-schalke