United & Porto Siap Buat Kesepakatan

PORTO – Menjelang dibukanya jendela transfer pemain, awal tahun depan. Manchester United sepertinya siap menjalin kerja sama dalam konteks jual beli pemain di musim dingin nanti.
 
Dilaporkan Daily Star Sunday, Senin (4/11/2013), Setan Merah kini tengah mengincar bek 22 tahun FC Porto asal Prancis, Eliaquim Mangala. Dana sebesar 40 juta pounds atau setara dengan Rp722 miliar pun siap dirogoh manajemen United.
 
Terlepas dari layak atau tidaknya Mangala di banderol sebesar itu, CEO Manchester United, Ed Woodward, membenarkan bahwa pihaknya kini tengah memburu tanda tangan Mangala untuk bisa mendarat di Old Trafford.
 
Nama Mangala menjelang bursa transfer pemain memang mencuat ke permukaan menyusul minat dari klub selain United yang menginginkan jasanya. Chelsea, disebut-sebut sebagai tim yang juga ingin merasakan servisnya.
 
Sebagai rencana dari perekrutan ini, pihak Porto tidak begitu saja membiarkan salah satu punggawanya hengkang. Ada persyaratan lain yang diajukan ke pihak United.
 
Persyaratan yang dimaksud adalah meminjamkan salah satu gelandang The Red Devils, Anderson –tidak disebutkan durasi yang diinginkan Porto-, yang notabene adalah bekas mantan pemain Porto yang diboyong ke Manchester, Agustus, 2007 silam.  
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/04/51/891358/united-porto-siap-buat-kesepakatan