Via Twitter, Penginjak Januzaj Minta Maaf

LONDON – Melalui akun twiterrnya bek Fulham, Sascha Reither meminta maaf kepada wonderkid Manchester United, Adnan Januzaj. Hal itu tak lepas dari perbuatannya yang menginjak engkel Januzaj, saat The Cottagers berjumpa Setan Merah dalam lanjutan Premier League akhir pekan silam.
 
Bek asal Jerman tersebut terlibat sebuah insiden dengan bintang muda United, yang tidak terlihat oleh wasit Lee Probert. Namun setelah meninjau bukti rekaman video, FA memutuskan bahwa Riether telah bersalah.
 
"Saya ingin mengatakan bahwa saya menyesal telah menginjak Adnan Januzaj. Itu bukan pribadi saya yang sebenarnya dan itu merupakan bentuk frustrasi saya," tulisnya di akun @saschareither, Rabu (6/11/2013).
 
"Saya juga ingin meminta maaf kepada rekan satu tim saya, fans, dan semua orang di klub untuk sanksi yang telah dikeluarkan setelah pertandingan Sabtu kemarin. Saya akan menerima konsekuensi dari tindakan saya dan berharap untuk melupakannya," sambung bek berusia 30 tahun tersebut.
 
"Saya ingin fans tahu bahwa saya akan bekerja keras untuk tetap fit dan akan siap untuk terus berjuang selepas saya menjalani sanksi," janjinya.
 
Dalam pertandingan yang berkesudahan 3-1 bagi United ini, Riether terlihat melakukan tindakan yang kurang sportif terhadap Januzaj. Alhasil Riether terancam sanksi tiga pertandingan oleh pihak FA.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/06/45/892363/via-twitter-penginjak-januzaj-minta-maaf