Wenger: Ozil Lebih Baik Dari Zidane

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan keyakinannya bahwa anak asuhnya, Mesut Ozil yang baru saja didatangkan dari Real Madrid musim panas lalu itu lebih baik dari legenda Prancis, Zinedine Zidane. Ozil tampil tidak tergantikan di lini tengah skuad asuhan Wenger sejak kedatangannya bulan September lalu.  
Wenger menilai Ozil memiliki kemampuan kontrol bola yang lebih baik dari Zidane yang kini tengah menjabat sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti dan juga merupakan legenda hidup El Real. Akan tetapi Wenger menilai bahwa kedua pemain tersebut memiliki beberapa kemiripan sebagai seorang pemain sepakbola.
 
Pemain internasional Jerman yang berhasil memecahkan rekor transfer klub sepanjang sejarah dengan banderol 50 juta euro saat didatangkan dari El Real, sejauh ini mampu tampil gemilang di bersama The Gunners. Ozil berhasil tampil 11 pertandingan bersama Arsenal dengan torehan tiga gol di seluruh kompetisi.
 
"Ozil memiliki kemampuan khusus di atas lapangan. Dia selalu mengambil keputusan dengan tepat dan cepat dalam pertandingan," ujar Wenger kepada Telefoot, Senin (4/11/2013).
 
"Saya pikir Ozil sedikit lebih baik dari Zidane dalam hal dribbling bola. Kan tetapi mereka memiliki beberapa kemiripan dalam segi teknik dan sikap kerendahan hati," tutup Wenger. (fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/04/45/891344/wenger-ozil-lebih-baik-dari-zidane