Wenger: Suarez Memang Terbaik tapi Arsenal Punya Giroud!

LONDON – Pemuncak klasemen sementara, Arsenal akan kembali ditantang tim kuat pada lanjutan Premier League pekan ke-10. Pasukan Arsene Wenger akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium, akhir pekan nanti.
 
Menjamu tim kuat macam The Reds dengan dua striker yang tengah on fire –Luis Suarez dan Daniel Sturridge, tuan rumah bermodalkan kekalahan kontra Chelsea di pentas Capital One Cup, tengah pekan kemarin.
 
Sementara tim tamu meraih hasil sempurna kontra West Bromwich Albion. Meski faktanya demikian, Wenger percaya diri anak asuhnya dapat membendung berbagai serangan maupun ancaman yang akan dihadirkan duet yang kabarnya paling menakutkan itu.
 
Ya, duet Suarez-Sturridge menjadi topik hangat belakangan ini. Semua mata juga dipastikan akan tertuju pada Suarez. Pasalnya, striker internasional Uruguay itu kerap dikaitkan dengan Meriam London sepanjang jendela transfer musim panas berlangsung. Meski akhirnya Suarez tetap memutuskan bertahan di Anfield.
 
"Apa yang terpenting bagi saya saat ini adalah pemain yang bermain untuk Arsenal, bukan pemain yang dapat bemain untuk Arsenal! Giroud telah tampil luar biasa sejak awal musim ini dan memiliki gaya yang berbeda dengan Suarez," kata Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (1/11/2013).
 
"Suarez dan (Daniel) Sturridge merupakan salah satu striker terbaik di Premier League. Namun, saya memiliki keyakinan kami akan menangani Liverpool dengan baik, para pemain akan melakukan hal itu," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/11/01/45/890744/wenger-suarez-memang-terbaik-tapi-arsenal-punya-giroud